Rabu, 17 Desember 2008

Sedikit Upaya...


Rasa syukur kepada yang kuasa tercurah saat berhasil mengoptimalkan kompiku. Berkat usaha dan upaya yang terus menerus untuk memperbaikinya hingga berhasil berjalan normal dan bisa konek, tentunya dengan bantuan hidayahnya jualah akhirnya kompiku bisa dipakai kembali.
Semoga apa yang terjadi dapat menjadi pelajaran bagiku.
Lama juga rasanya aku tak menyapa kawan-kawan blogger semua, karena tak bisa konek apalagi browsing dan chatting. Hihihi…. bagaimanapun mereka adalah orang-orang yang telah banyak membantu dalam hal bikin blog, tak tahu kabar mereka, gimana perasaan mereka kala mengunjungi blog kita, atau mereka bertanya-tanya, “mengapa si anu tak pernah berkunjung ke blog saya padahal saya sudah dua atau tiga kali kirim pesan di shoutboox, atau kasih komentar!
Mungkin saja! Pertanyaan seperti itu keluar dari hati sang blogger mania, kalau begitu maafkan saya jika tak sempat berkunjung balik.
Semoga saja saya bisa kembali mengunjungi blogger mania lainnya dan mudah-mudahan kompi bututku tak terjadi apa-apa lagi, mohon doa dari kalian ya!
Aku tak tahu harus menulis darimana, tentang apa setelah kompiku normal,ga tahulah yang penting rasa syukur itu sudah kudapatkan, pengennya sih nyapa teman-teman tapi postingan aku belum ada, ahh…nanti aja dulu ntar juga nyampe pada tahap selanjutnya.
Mau bikin post soal hujan, rasanya tak mungkin! Karena semua orang tahu kalau sekarang ini musim hujan, yah…cari yang lain aja deh…apa aja asalkan blog kita tidak ada kekosongan terlalu lama, sehingga kawan-kawan masih bisa memonitor blog kita, bukan begitu kan?
Ya sekedar mengisi kekosongan begitulah, daripada tak ada sama sekali mending ada, walau itu Cuma sekedar basa basi.
Suntuk memang! Jika tak ada kompi yang bisa di pakai buat koneksi, itung-itung sebagai teman dikala belum tidur.hehehe….alhamdulillah kompi sekarang mau berteman lagi.
Ahhh….Cuma itu saja yang terlintas hingga terjadilah postingan ini.

2 komentar:

  1. oooooiii julak baburinix, himungnya ai ulun bedapat blog bebahasa banjar kaya ini, selain ini ada jua blog ampun Pakacil Pinamusti yang rami banar tu.

    Salam kenal haja lah julak, mudahan ulun bisa rancak - rancak bejejalanan ke sini meelangi blog pian ni.

    Ulun urang banjar yang sudah mulai kai bahari bediam di samarinda.

    salam,
    deden m. ihsan

    BalasHapus
  2. Wah, sudah sehat lah kompinya...

    Kayapa mun sampeyan beselamatan nah. Sarui ulun, pabila?

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!