Minggu, 07 Desember 2008

mo mancing atau......?

Ok, ditengah kesendirian dan kesepian melanda, tadi siang dapet sms saat melakukan bersih-bersih halaman belakang yang sudah agak semrawut dengan pohon pisang, saat ku buka, ternyata kakakku dari Palangkaraya mo datang. “ tolong jemput aku di sekitar lampu merah 33, aku sudah di Banjarmasin, pakei texas” hmmm…kupikir masih satu jam lagi baru nyampe Banjarbaru, aku segera membereskan halaman belakang, menuntaskan cucian dan sekalian mandi. Awalnya saya berpikir bakal datang rombongan keluarga (ngareep). Ternyata bukan. Dia datang sendiri,Mau nengok mama katanya sekalian mo lebaran haji
Hehehe..akhirnya datang juga!
Eh…ngomong-ngomong tadi dapet kupon tiga, rezeki nih…alhamdulillah…katanya sih kerbau Eh bukan bukan, kambing (peliharaan dadakan-red) maksudnya ^^v. Jadi, saya bisa liat kambing buat disembelih besok senen gitu. Tau sendiri lah besok senen uda lebaran haji. Teman teman, jaga kesehatan kalian yaa !! makan yang banyak !! supaya siap2 besok senen mo disembeleh. wkwkwkwk. piss ^^v.
Mungkin ciri-cirinya gini:

Nama : mbek baroko eh…bajanggut
Jenis kelamin : hermaprodit
Status : lg nyari yang mau dikawinin
Cita cita : mbek yang berguna bagi alam semesta
Hobi : ajeb ajeb, abis makan rumput bowling sama teman
Harapan : ketemu malaikat yang menyelamatkan dari penyembelihan
[Adopsi dari astri astronot]

Kabarnya si mbek kalo ketemu cewe langsung nemplok. Ini beneran. Dan kalo ketemu cowo malah berhawa ngencingin dan ngluarin eek. hiiiiii. Ganteng ganteng kok genit. Lagi masa pubertas kali yaaa. Mbek, baek2 di alam sana nanti yaa. Semoga dagingmu enak dibikin sate untuk dimakan ^^v Next, pulang dulu ahhh…
Hati-hati yang punya jenggot jangan terlalu dekat ntar salah tangkep nanti.

Entah kenapa pikiran dan jemari di tuts. Tiba tiba saya berpikir pengen melihara ikan. Yah itung itung buat diajak ngomong kalo lagi stress. Kan kalo ditinggal pacar bisa diajak pacaran. hhehehe.[emang punya pacar] Kenapa nggak mancing aja ya! Ups…masih musim hujan malas ahh… Ternyata yang pas banget adalah bikin postingan,Yah, tadinya mau beli ikan cuman takut ga ada yang jual. Dan tadinya juga pengen mancing kebetulan udah sore, nggak jadi deh…beli ikan dan mancing.
Gini aja deh…mending buat ucapan lebaran buat kawan-kawan blogger semua.wkakak:

“SELAMAT HARI RAYA IEDUL ADHA 1429 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. MINAL AIDIN WAL FA IDZIN”

BABURINIX DAN MANCARACAT [Kenangkan Ingat Lupakan Jangan].

3 komentar:

  1. Selamat Idul Adha 1429 H, Mohon maaf jika ada kesalahan dan/atau hal-hal tidak berkenan lainnya ;)

    BalasHapus
  2. Selamat Idul Adha 1429 H, Mohon maaf jika ada kesalahan dan/atau hal-hal tidak berkenan lainnya ;)

    *copas haja gin nah* wkwkwk

    BalasHapus
  3. ada gambar porno

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!