Kamis, 06 November 2008

andai saja!


Tak tahu kenapa aku terus teringat akan nama BARACK OBAMA setelah nonton pilpres AS di televisi pagi tadi, apalagi di tambah dengan angka kemenangan yang tak mungkin lagi di kejar oleh rivalnya Mc Cain hingga pada puncaknya menang telak, dan Mc Cain sendiri telah mengakui kekalahan yang di perolehnya, beberapa media telah menyiarkan secara langsung pilpres AS ini hingga tuntas dan mungkin akan berlanjut lagi setelah ini.

nah yang bagus dan menarik dari Barack Obama ini adalah kampanye lewat dunia maya, barackobama[dot]com, Obama Everywhere. Obama ada di Facebook, Myspace, Youtube, Flickr, Digg, dan lain lain. Obama Everywhere adalah sebuah jurus yang murah untuk berkampanye secara efektif melalui internet. langkah ini patut di tiru oleh para politisi kita pada pemilu presiden tahun 2009 kelak. mungkin saja ya ,,kita memang berharap akankah seperti itu.
memang sudah ketinggalan jauh, tapi tak mengapa sebagai pengetahuan kita saja tentang seorang Barack Obama, menurut berita televisi Barack Obama pernah sekolah di SD Menteng Jakarta sampai kelas lima saja.
dan masih banyak lagi yang lainnya tentang Barack Obama.

aku hanya melampiaskan pikiranku saja agar tak selalu menyebut nama BARACK OBAMA. maka ku POSTING SAJA.

1 komentar:

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!