Minggu, 23 Desember 2007

surat dari Melbourne, Australia

Suatu hari saya mendaftarkan diri di situs www.e-gold.com untuk mendapatkan rekening e-gold, kemudian saya diberitahu bahwa no.rekening e-gold saya sudah dikirimkan ke e-mail saya, langsung saya buka e-mail ternyata memang benar no.rekening saya sudah tertera di e-mail saya tapi password tidak tertera.

Saya langsung access ke e-gold.com dan berhasil masuk tapi rekening e-gold saya masih nol karena belum ada dollar yang masuk. Kemudian saya mendaftarkan diri ke situs www.holiday-mail.com yang katanya jika join di situs tersebut akan di kasih $1000, setelah saya mendaftar dan ngecek my earning ternyata tercantum $1000 di account saya, katanya lagi sih nanti akan dikirim ke rekening e-gold saya asalkan kita mau membuka dan mengklik-klik iklan dan pesan pesan yang ada situs www.holiday-mail.com dan kita di suruh mengumpulkan dollar-dollar hingga mencapai $100,000 baru akan dikirimkan.begitu seterusnya dan sampai saat ini saya sudah mengumpulkan pundi pundi dollar tersebut hingga mencapai $52,000,-.dan saya juga sudah mengajak seorang teman untuk mengikutinya.

Sebulan kemudian saya baru mendapatkan berita kurang menarik dari situs www.holiday-mail.com yang mengatakan bahwa situs tersebut tidak akan membayar kita, saya merasa kaget dan tak bergairah lagi untuk mengklik-klik pesan maupun iklan iklan yang ada di situs tersebut, sesekali saya buka dan klik juga barangkali mencapai $100,000,- dan mereka membayarnya(tidak terlalu berharap sih).tapi saya juga masih mencari-cari dollar yang lain yang memang benar benar terbukti buat kita orang awam seperti saya ini.ok itu sekedar pengalaman dari saya selama berselancar.

Upss! Tapi ada yang bisa membuat saya agak jengkel ya gara-gara saya juga sih yang lupa akan password yang saya miliki.ketika saya mau masuk ke situs e-gold setelah masukkan no rekening saya dan di minta memasukkan password….ugh..oh saya lupa sama sekali, saya coba password yang kira kira pernah saya pakai ternyata semuanya access saya selalu ditolak, jengkel rasanya saat itu padahal account e-gold saya masih nol.

Akhirnya saya mengklik I’m forgotten my passpharase dan submit.atas saran teman saya.

Tiga hari setelah kejadian tersebut saya mendapatkan e-mail dari bounce-e-gold-passphrase-512007@talk.e-gold.com yang isinya demikian

(mailto:bounce-e-gold-passphrase-512007@talk.e-gold.com) atas nama

Tentang

xxxxxxx@yahoo.co.id

yang dikirim: kamis,oktober 04,2007 12:42 pm

untuk: e-gold passphrase

pokok: [ e-gold-passphrase ] aku melupakan passphrase ku. Dapatkah…

[PR:WZWZTZYU]

Submitter IP:69.xx.4.65

KATEGORE: PASSPHRASE

Pelanggan nama:xxxxxx

Email:xxxxxx@yahoo.co.id

Telepon:0815xxxxxxxx

Fax:-

e-gold Batch:-

e-gold rekening/tg-jawab: (sengaja tidak saya nampakkan)

pertanyaan: aku melupakan passphrase ku.dapatkah kamu membantu aku, silakan.

Tolong menghubungi aku xxxxxxx@yahoo.co.id

Suatu passphrase temporer telah dikirim ke yang berhubungan dengan pos mu menunjuk dicatat/direkam

Tolong mengijinkan sedikitnya tiga minggu untuk (tanda) terima.

Terimakasih,

Passphrase*1

Suatu passphra temporer

Yang intinya saya disuruh mengirimkan alamat lengkap sesuai dengan pendaftaran saat mendaftar di situs e-gold dulu, maka saya langsung kirimkan

Tiga minggu kemudian saya mendapatkan e-mail lagi

Dari: bounce-e-gold-passphrase-512007@talk.e-gold.com

[ mailto:bounce-e-gold-passphrase-512007@talk.e-gold.com] atas nama saya di bjb yang dikirim: senin, oktober 22, 2007 2:55 ADALAH untuk e-gold passphrase

Pokok: [e-gold-passphrase] balasan: PERIHAL: aku melupakan Passphrase ku.

Dapatkah

…[ PR:WZWZTZYU ]

Jl.bkt brs no.e/xx banjarbaru

banjarbaru

Kalimantan selatan

70713

Misalnya passphrase < yC0sJ6h3_passphrase@e-gold.com> menulis:

Kita sudah mencoba memanggil kamu di nomor, jumlah dicatat/direkam pada(atas) tanggal 10/5/07 untuk mengeluarkan suatu passphrase temporer, tetapi adalah tidak mampu untuk menjangkau kamu.kita dapat saja menghubungi kamu menggunakan informasi mendaftar kepada rekening/tg-jawab untuk keamanan pertimbangan. Karena pemanggilan adalah merepotkan menyenangkan mengkonfirmasikan, [oleh/dengan] pengetikan keluar,yang lengkap yang berhubungan dengan pos alamat mendaftar kepada rekening/tg-jawab sedemikian sehingga kita dapat mengirimkan kamu a temporer passphrase via yang berhubungan dengan pos pos:

Alamat ( memondokkan nomor;jumlah dan nama jalan):

Kota besar

State/province:

Country/zip/postal kode

Perlu dicatat bahwa dalam hal ini dengan pertimbangan keamanan kita tidak bisa mengirimkan/menyediakan passphrase kamu via email

**kamu harus meliputi e-gold nomor rekening kamu (dalam) tanggapan mu**

Trimakasih

e-gold passphrase.

Begitulah surat yang masuk via email saya, mereka tidak berani mengirimkan passphrase saya lewat email dengan alasan pertimbangan keamanan .

Saya mengerti untuk hal hal seperti ini memang harus perlu keamanan dimana seseorang bisa saja masuk ke email kita tanpa kita bisa mengetahuinya.

Terimakasih e-gold passphrase.

Akhirnya saya pun mendapatkan temporary passphrase e-gold saya lewat pos yang dikirimdari G&SR 175 East Nasa Blvd Suite 300 Melbourne,F1 32901 pada tanggal 25 oktober 2007 via pos oct 26 2007 mailed from zip code 32901 dan sampai pada alamat saya pada 4 november 2007.

Saya merasa gembira sekali bisa mendapatkan temporary passphrase itu, betapa pun mereka bisa menghargai permintaan kita yang kita rasa tak begitu penting dalam masalah ini, namun bagi mereka adalah sangat penting sekali karena ini sudah menyangkut masalah internasional.dan saya sangat berterima kasih sekali karena keloyalan mereka menjaga keamanan dunia maya.

Itulah sedikit pengalaman yang berlaku buat saya, semoga kita bisa belajar dari pengalaman ini, dan berhati hatilah dengan passphrase kita, jangan sampai kita lupa atau orang lain tau dan menggunakannya dengan hal hal yang tidak kita inginkan.

Saya harap jangan sama sekali!

Banjarbaru,

Minggu Desember 2, 2007 16:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!