Rabu, 23 Juni 2010

Dokter Cinta!



Jalan jalan menelusur jejak memang akan mendapatkan sesuatu yang baru, walaupun yang baru itu memang sudah ada sejak lama, entah kapan?

Kita semua tahu bahwa nama dapat mengetahui banyak tentang seseorang. Nama tidak dipilih secara acak: mereka semua memiliki arti.

Apalah arti sebuah Nama? begitu yang biasa kita dengar! ya sangat berarti dong...! gak mungkin kan orang tua memberi nama anaknya tanpa memiliki arti dan makna… ya gak?

semisal anda memberi nama anak dengan nama rasi bintang, nama bulan kelahiran, tempat/kota yang memberikan kenangan dan kesan tersendiri bagi orangtuanya,juga nama yang mengandung arti doa dan harapan dari orangtua untuk sang anak dan lain sebagainya… semuanya demi kebaikan dan keselamatan anak dan orangtuanya.

Mencari nama untuk sang anak memang susah dan tidak sembarangan....! makanya
Jangan coba-coba deh ngebantah ama orangtua, kok...jauh bener...

Terus kalau udah gede, biasanya tuh udah pada tahu lawan jenisnya siapa? Dan mulai mencari-cari pasangan nya siapa yang cocok dan pantas, hehehe…

Kali ini Dokter Cinta membuat penemuan besar! hanya untuk Anda!

Kadang-kadang Anda ingin tahu apakah hubungan anda dengan seseorang bisa berhasil atau tidak Oleh karena itu mesin Dokter Cinta ini dirancang bagus untuk Anda. Dengan Kalkulator Cinta Anda dapat menghitung dan mengetahui suatu hubungan yang sukses antara dua orang. Kalkulator Cinta adalah cara yang afektif untuk mendapatkan kesan tentang apa yang kemungkinan besar pada hubungan antara dua orang.

Tapi jangan di percaya semuanya! Ya….

Kali ini saya mencoba memasukkan beberapa nama dalam link ini.

So, daripada ga di coba mending kita coba aja dulu, hehehe…


Please enter the two names to be analyzed:
Name of person 1
putra
Name of person 2
Dilla


Untuk mengetahui apa peluang Anda dan pasangan impian Anda, cukup isi nama lengkap baik (baik nama pertama dan nama terakhir) dalam dua kotak teks yang tersedia, dan tekan kotak Hitung.

hasil Love Kalkulator : 20%

Ini adalah hasil perhitungan oleh Dr Love:

putra mencintai Dilla

20%

Dr Love berpikir hubungan antara putra dan Dilla mungkin bekerja, namun kesempatan sangat kecil. Sebuah hubungan yang sukses adalah mungkin, tetapi Anda berdua harus bekerja di dalamnya. Jangan duduk dan berpikir bahwa semuanya akan bekerja dengan baik benar, karena mungkin tidak bekerja seperti yang Anda inginkan. mungkin banyak Menghabiskan waktu satu sama lain. Sekali lagi, kesempatan hubungan kerja ini kemungkinan sangat kecil, bahkan ketika Anda bekerja keras di dalamnya, masih mungkin tidak berhasil.

Nah begitulah, hasil daripada pemikiran Dr Love ini.



Selamat mencoba

4 komentar:

  1. emm...akurat ga iah...hehehe

    BalasHapus
  2. Mantap, ada yg kawa mahitungakan...

    BalasHapus
  3. kalau misalnya dah merit, ini masih berlaku ga bang|????

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!