Senin, 03 Agustus 2009

ide, datang teman lantas lenyap


http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/profile.php?id=100000138392021&ref=name

Beberapa minggu terakhir ini jarang sekali posting di blog, atau hanya sekedar berkunjung dan meninggalkan koment atau tegur sapa lewat soutmix atau hanya sekedar broswsing, apalagi chatting dan nge cek email, entah sebab apa?
Mulanya pengen posting tentang kegiatan, namun terkendala dengan datangnya kawan lama yang pengen di bikinin account facebook, maka ide yang sudah ada dalam benak hilang dalam sekejap, tapi tidak apa juga. Yang penting kawan sudah senang dengan account facebooknya.
Berikutnya ketika ide muncul dan ingin menuliskannya, tiba-tiba telepon bernada musik Dayak berdering menandakan adanya sms yang masuk, kubuka dan ku baca, eih ternyata seorang kawan dari km 7 sudah hadir di depan rumah, meminta di bikinin account facebook juga, ohhhh….

rupanya facebook sudah merambah jauh ke dalam kehidupan masyarakat kita, katanya sih” orang sekarang sudah ramai pakei facebook, makanya aku minta dibuatkan account saya, biar aku bisa facebook an”.
Ideku untuk ngepost juga hilang begitu saja,saat menerima kawan yang pengen facebookan, hehehee…., mengalah demi kawan senang rasanya, lebih nyaman ketimbang memaksakan diri sendiri, daripada kawan kecewa lebih baik begitu kan?
Anggap saja itu sebagai suatu keikhlasan untuk memberikan sumbangsih pada kawan!
Kemarin juga saat ingin menuangkan sebuah tulisan tentang perjalanan memancing, seorang tetangga datang memintaku untuk, ahhh….kirain saya minta dibikinin facebook juga, ternyata tidak! Melainkan membantu dia menemui seseorang yang di kenalnya.
Pulang kerumah badan udah lelah, mau menulis sudah tidak mood, mata ngantuk, perut dah mulai laper, sementara usulan ketua kabe untuk ikut nge bits terlunta-lunta selama berminggu-minggu setelah kepergianku ke kota Sampit kemarin, rasanya pengen sekali ikut nge bits, sementara blog blog yang aku ikutkan sudah tersedia dan sebagian ku daftarkan, namun belum terdaftar dalam portal resminya. Al hasil aku belum pernah nge bits sekalipun.
Coba-coba keluar rumah, sapa tahu juga warung tetangga bisa di gedor buat beli sesuatu yang bisa mengganjal perut di tengah malam ini, syukurlah tetangga itu mau ngebukakan pintu warungnya…, nah sebelum pulang ke rumah mampir dulu di pos ronda yang ternyata sudah banyak anggotanya, ngomong-ngomong sebentar sebagai pengantar untuk menyapa mereka…kemudian pulang.

14 komentar:

  1. apes banget nasip pian lah.....

    he,he,he......

    tukeran link yuk....

    BalasHapus
  2. ronny Danuarta: jar mbah surip nih; hah hah hah hahaha hahaha...

    BalasHapus
  3. hariesaja" napa nang di lucut akan oii...
    cmr" jaka direkturnya mambari banyak

    BalasHapus
  4. hehe cerita yg menarik kawan :)

    BalasHapus
  5. Ya memang seharusnya yang sudah senior di bidang fesbuk membimbing junior-juniornya. :D Mbok diposting masalah tatacara bikin akun di fesbuk...siapa taw ntar banyak yang nyari. :p

    BalasHapus
  6. asa sudah ad fesbuk pian d fesbuk ulun?! atau parasa aja lah?! add ulun gin lah. FB ulun ad d halaman blog ulun ^.^v

    kl blog lg eror kdg bukahnya pk notes d FB. apalagi mun d tag, kdg lebih banyak yg baca dstu pd blog walking. hiks!!

    dasar rami pank befesbukan niy... kdg dpt berita up to date jua d fesbuk. plgi mun bsi HP yg 'larang'. kw am buka fesbuk d HP. sygnya HP ulun msh HP jadul. jd pas ngenet hanyar kw OL. hiks!! he...

    BalasHapus
  7. Sama donk!

    Ulun juga kena demam facebook nihh....

    BalasHapus
  8. andri journal: ah....bisa aja kau ndry
    mungkin kamu aja yang bikin tta cara bikin account fb nya.
    FA: fb ikam memang belum ada wadah aku,mun nang itu bujur jua, mudahan kawa nukar hp nang harat dingai.
    arief rahman: hehehe.....ta umpat juakah sampeyan...kena demamnya fb.

    BalasHapus
  9. hihihi .. saya juga buatkan FB dunk bang

    BalasHapus
  10. beh meranjah banar kalinya FB....

    BalasHapus
  11. nia: kamu kan udah punya fb, seniornya lagi
    alfansentosa: ah....biasa aja fan
    manusiahero: wqakakakk...situ nang meranjahinya...

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!