Kamis, 12 Februari 2009

AKU dan DIA


beberapa hari terakhir ini kau enggan menemaniku,aku hanya bisa memandangmu kala kau diam membisu
Tidak bosan-bosannya memberikan benda berharga milikku buat kamu, tapi kamu emang tak mau jika aku memberikan sesuatu yang lebih, kamu pengen seadanya.
Dibalik penampilanmu yang sekarang aku merasa ada sesuatu yang kurang, dan perasaan itulah yang bikin aku ingin sekali memperbaiki penampilan kamu, engkau tetap saja enggan.
Duh…kekasih, kamu memang belum mau mengerti perasaanku, ku masih ingin melihat penampilan mu setiap malam, ku ingin kamu memberikan yang terbaik buatku. Tapi….
Nyatanya kamu tidak seperti dulu. Baiklah…aku tidak ingin memarahimu, memakimu apalagi memukulmu atau….kamu hanya ingin mengujiku lewat penampilanmu yang sekarang, ok aku mengalah dulu agar aku bisa mencari sebab dan musababnya walau aku tak bersamamu dalam dua atau tiga malam ini, tak mengapa… demi untuk melihat penampilanmu nanti.
Jenuh juga melihat penampilanmu, sehingga terpaksa aku harus melakukan sesuatu buatmu demi menemaniku malam ini atau malam seterusnya. Kamu harus mau.
Satu persatu kancing bajumu kulepas pelan pelan agar kamu merasakan belaian tanganku kemudian kubuka bajumu dari belakang secara perlahan sehingga terlihat sesuatu yang menonjol di tubuhmu, kini kamu setengah telanjang. Aku mencari-cari penyebab ketidakberesan penampilan kamu di tubuhmu, dengan cara mempelototi bagian-bagian tubuhmu yang tersembunyi satu persatu, engkau tidak marah malah diam seribu basa, dengan sangat leluasa aku memeganginya mulai yang kecil hingga ke bagian yang sangat vital menurutku sehingga aku menemukan penyebab penampilanmu yang berubah itu, aku tersenyum lebar, kucium anggota tubuhmu itu, sungguh terasa sekali, hmmm…memang benar, pasti inilah penyebabnya, segera ku pegang dan kulepaskan bagian tubuhmu itu dengan paksa, maafkan daku… kemudian menggantinya dengan yang baru lantas ku masukkan sesuatu benda ketubuhmu agar kamu mendapatkan energi dariku…wooowww…kini penampilanmu perlahan mulai menampakkan cahaya dan terus bercahaya, meyakinkan diriku bahwa penampilan dirimu sudah bagus dan normal kembali, hmmm…malam ini kamu harus menemaniku….haa..ruuss!

Nah…jika kalian sudah membaca kalimat di atas! Janganlah kalian berpikiran yang macam-macam tentang aku dan dia atau malah saat kamu membaca, pikiran kalian sudah mengarah kesana. aku hanya sedang mencoba mencari penyebab penampilan monitorku yang sering berubah, yang akhirnya ku temukan. Dan sekarang dia sudah mau menemaniku malam ini atau malam selanjutnya.
Daripada di bawa ke orang lain, mending dicoba sendiri. Wakakakk…


13 komentar:

  1. udah beres bukan monitornya bang??????

    BalasHapus
  2. mencium-cium mengendus-endus mencium, akhirnya
    tercium bau dari elemen yang terbakar....
    he..he.....

    BalasHapus
  3. Waduh..rasa deg-degan membaca awal tulisan. Kayak cerita pengantin hanyar aja..he..he..hee

    Ternyata si "Moni" lagi trouble yah? Kalau bisa bagi tips dan info seputar menangani Moni yang trouble soalnya dirumahku ada 2 biji CRT yang nggak bisa dipakai lagi.

    BalasHapus
  4. nia @ udah beres nih...
    yulian @ hehehe diodanya hangit
    syam @ coba kunjungi http://www.zicelectronic.tk

    terimaksih kawan!

    BalasHapus
  5. Heheh

    Rinie pikir apaann... makasi ka.. uda mau bailang.. hhee

    BalasHapus
  6. untung dq mbacanya dari bawah dulu baru ke atas..he..he

    BalasHapus
  7. Rinie : sama sama
    Nyante Aza Lae: kiat yang bagus tuh..

    BalasHapus
  8. aduh akang masih barikit haja lagi wan bini tuha. duit nang banyak tu masih ada haja kalo lagi?

    BalasHapus
  9. udin gambut: bini anum kabanyakan duitnya..bini tuha kawa sa adanya...hehehe..

    soulharmony : gagawaian haja wal ai...sakalinya mau...

    BalasHapus
  10. Nah, untung ja masih ada burinix nya...hehehe...salam kenal dr urg banjar nang sdh lawas madam...kaganangan trs lwn bingka wan katupat kandangan...hehehe...

    BalasHapus
  11. sempat ngeres td.hehe...
    salam kenal ya....
    urang banjar jua nah

    BalasHapus
  12. hehehe... kalo kompi merupakan benda kesayang tiba2 ngadat huaaa.... rasanya mau nangis dah...

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!