Selasa, 28 Oktober 2008

Biggest Firesale 2008



Hallo semua, kembali saya memberi sebuah info kontes internet marketing yang bisa Anda ikuti. Kali ini infonya berasal dari Vince Tan, seorang internet marketer dari Malaysia.

yang beralamat di…Lrg Sri Damak, Taman Sri Andalas, Klang
41200, Selangor, Malaysia
Bagi yang belum tahu siapa Vince Tan, berikut info singkat tentang dia >>
Di tahun 2007, Vince Tan belumlah terkenal dan orang-orang tidak tahu siapa dia. Tapi secara tiba-tiba, dia mengejutkan dunia dengan megnhasilkan US$ 69.000 hanya dalam 7 hari (easy money) melalui event firesale. Dan dari hasil itulah dia diundang menjadi salah satu pembicara di World Internet Summit 2007, sebuah ajang internet marketing yang sangat populer.
US$ 69.000 hanya dalam 7 hari? Yup! Dan itu dia lakukan secara tiba-tiba, padahal sebelumnya namanya belumlah dikenal sama sekali! Dia membuktikan bahwa jika Anda ingin dan Anda merasa bisa, maka seharusnya Anda bisa. Dan sekarang dia menjadi salah seorang internet marketer kelas dunia yang disegani.
Nah kali ini Vince ingin membagikan beberapa ilmunya kepada kita, tentang bagaimana caranya dia bisa sehebat itu. Dia menawarkan sebuah buku GRATIS (FREE) berjudul Make US$ 700 in 7 days yang bisa membantu Anda “membuka sedikit” rahasia Vince mendapatkan US$ 69.000 dalam 7 hari.
Bukan itu saja, kali ini Vince Tan juga menawarkan kepada Anda sebuah hadiah senilai lebih dari US$ 5.000 secara gratis!
Ya, kali ini Vince bekerjasama dengan puluhan internet marketer kelas dunia lainnya dan mengajak mereka untuk melakukan fire sale (super big discount), yang akan dilaunch pada tanggal 18 November 2008 nanti.
Ada 100+ produk dari puluhan internet marketer dunia dia jual dengan diskon besar-besaran di sana! Beberapa internet marketer dunia yang dia ajak ber-fire-sale ria tersebut antara lain : Ewen Chia, Joel Comm, Russell Brunson, Alvin Phang, Michael Rasmussen, dan sebagainya. Hebat kan?
Untuk Anda ketahui, total harga produk-produk para internet marketer yang dijual pada event firesale nanti adalah lebih dari US$ 5.000. Tapi sekali lagi, Vince Tan kesempatan kepada 10 orang yang beruntung untuk memilikinya secara gratis (free), cukup dengan memperkirakan harga sebenarnya.
Jadi kesimpulannya, sekarang Anda berkesempatan mendapatkan :
• ebook Make US$ 700 in 7 days senilai US$ 47, dan
• 100+ produk internet marketing senilai lebih dari US$ 5.000
secara 100% gratis! 100% free!
So, Anda tertarik kan untuk mendapatkannya?
Ok, jika Anda tertarik, begini caranya :
[1] pergi ke http://www.mancaracat.blogspot.com
[2] cari kotak untuk mengisi tebakan total harga dari produk yang ditawarkan. Sebagai informasi, harga pasti lebih dari US$ 5.000. Jadi jangan masukkan harga di bawah nilai tersebut
Kira-kira harganya berapa? Wah, saya juga tidak tahu untuk urusan itu. Tapi mungkin berkisar antara US$ 7.000 - US$ 9.000. Yang jelas berharap saja tebakan Anda mendekati bahkan kalau bisa sama persis dengan produk yang nanti akan ditawarkan, sebab bagi 10 penebak yang terdekat dengan harga ditawarkan akan mendapat bonus paket tersebut secara free, gratis. Tidak ada salahnya mencoba, kan?
[3] selanjutnya, cari kotak formulir dan masukkan nama Anda serta alamat email Anda di sana
dan tekan tombol “I Wanna Win!”
[4] setelah selesai melakukan registrasi, segera cek email Anda. Cek pada folder inbox dan spam, dan temukan email dari Vince Tan
[5] buka emailnya, dan ikuti link konfirmasi yang diberikan di dalamnya untuk bisa mendownload ebook Make US$ 700 in 7 days secara gratis.
[6] setelah Anda mengklik link konfirmasi yang diberikan, Anda akan dibawa ke halaman khusus untuk mendownload ebook Make US$ 700 in 7 days secara gratis. Sampai di sini selesailah usaha Anda untuk mendapat free product dari Vince Tan.
Untuk bonus product firesalenya, informasi penebak yang beruntung baru akan diketahui setelah hari peluncuran produk tersebut, yaitu 18 November 2008. Jadi selama waktu itu, banyak-banyaklah berharap untuk menjadi sang pemenang. Dan stay tune di webnya
Apapun itu, yang penting Anda harus mencoba sekarang juga! Mendaftarlah sekarang juga di http://www.mancaracat.blogspot.com
Nantinya, walaupun mungkin tidak dapat hadiah senilai >US$ 5.000, setidaknya Anda pasti mendapat ebook Make US$ 700 in 7 days senilai US$ 47 secara gratis dari Vince Tan. Tidak ada ruginya, kan?
Jadi, selamat mencoba!

3 komentar:

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!