Kamis, 23 Oktober 2008

tak ku sangka zek!





Tak kusangka, kalau dia memang benar benar telah melakukannya, dan semuanya telah menjadi sebuah karya yang bagus dan menarik. Kemarin dia telah melakukan sebuah karya lewat blogger, namun hasil yang dia harapkan belum seberapa, begitu semangatnya dia sampai-sampai beberapa kali postingannya selalu tumpang tindih dengan tulisan koment post. Alhasil terlihat jelek gitu. Tapi dia terus berusaha untuk memperbaiki dan mempercantik blognya.
Tak sengaja juga aku bertemu dia di acara tujuh hari( selamatan) dia mengutarakan tentang hasil blog dia yang kurang bagus, akhirnya kusarankan untuk ke warnet bersamaku setelah acara.
Nah disini aku hanya sebagai seorang pendamping kala di memperbaiki blog, hmm…. Aku juga masih tak terlalu bisa dalam hal posting, koment atau pun moment apa yang kira kira bagus dalam menentukan sebuah posting. Namun dia senang sekali ditemani kala itu…katanya, “ nyaman pang mun ada nang mamadahi.”
Luar biasa memang! Seorang pemula, seorang pendatang baru di dunia blogger yang patut kita kasih acungan jempol, wakakak…sekarang sudah seperti seorang blogger yang telah lama berkecimpung di dunia maya. Hehehe…
Dulu ketika aku bikin blog mulai dari cjb.net, co.nr, wordpress.com, multiplay.com, yang semuanya tak pernah ku hiraukan lagi, susah dan tak mengerti apa yang harus ku perbuat selanjutnya, yang akhirnya tak bisa di buka lagi, hehehe…
Selanjutnya aku melanjutkannya ke blogger.com sampai sekarang, itupun masih kurang sempurna, karena masih ada saja yang belum ku ketahui, tapi biarlah tak mengapa bagiku.
Aku biasa saja kala dia memperlihatkan kegembiraan luar biasa manakala hasil karya yang dia ciptakan telah berhasil, dan blog dia banyak di kunjungi kawan kawan blogger, aku hanya tersenyum kecil dan memberikan sedikit dukungan agar dia terus bikin postingan atau hal-hal yang bermanfaat buat orang lain.
Coba tengok deh blog ini dan kasih komentarnya…
Selamat Zek! Maju terus pantang mundur…

4 komentar:

  1. inggih,kisahnya ni lawan siapa,mang?

    BalasHapus
  2. nah, di tunggu posting camp kita. tentang kucing yang bakalahi bang

    BalasHapus
  3. salam bwt Zek juga...
    kun-bal nih (kunjungan balik geto loh)

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!