Rabu, 15 Januari 2014

HUNTING with Photografer



Lama juga aku tak update blog ini, ada rasa iri dengan blog blog yang lain, tentunya lebih update dan lebih baru tampilannya. Tapi tak mengapa sesekali aku bisa juga menampilkan info info yang baru,hehehehe….
Kali ini sebuah perjalanan survey lokasi bersama photographer lokal menuju Simpang Empat Pengaron merambah ke Sungai Pinang. Perjalanan diikuti oleh dua model dengan varionya, penunjuk lokasi dan photografernya dengan Honda Beatnya, aku sendiri dengan Yamaha Champ bututku, kemudian di Mtp bertambah dua pengikut dengan Yamaha Vixion nya. Di Simpang Empat Pengaron berhenti sejenak sambil menunggu salah seorang photographer  dengan Suzuki Shogunnya.
Menelusur jalan beraspal memasuki perkampungan hingga jalan jalan rusak dan berlumpur tak menyurutkan niat rombongan kami untuk terus meluncur ke daerah yang dituju. Turun naik jalanan yang kadang berkubang lumpur terus kami lewati secara bergantian dan tak terasa akhirnya sampai juga di lokasi ini.
Rasa sejuk alam pegunungnan sangat terasa, ditambah riak air sungai dengan batu batu besarnya menambah semakin nyaman untuk dilihat walau cuaca saat itu panas menyengat. Tapi dengan berada di balik bayang bayang pohon di sekitar sangat damai rasanya.
Kawan kawan sudah mulai aksinya masing masing, kulihat  ada yang mulai memancing, ada yang jepret jepret, hingga mereka menemukan tempat yang cocok buat para model.
 Hehehehe…..dan ada yang mulai menceburkan diri.

Aku yang hanya menikmati pemandangan sudah mulai terpancing dengan tingkahnya, kemudian pergi mengendarai motor ku mendekat tepian. akhirnya aku menceburkan diri juga dan merasakan segarnya air sungai ini, walau sekejap kemudian badan terasa menggigil, tapi akhirnya bisa teratasi dengan menjemurkan diri di bagian batu batu yang terkena cahaya.


Para photographer terus melakukan aksi bersama modelnya sementara kami asik bermain di derasnya arus sungai.

bercengkerama satu sama lain dalam derasnya arus sungai saat itu, kemudian ikut mendekat ketempat mereka yang sedang asik photo sana photo sini....akhirnya kebagian juga nih jepretnya.....hehehehehe...
saat mereka menanyakan sinyal dan jam. ku cek hape butut ku..oh ternyata sudah pukul 14 lewat beberapa menit, dan sinyal dari Telkomsel, Indosat, Xl Axiata tak bisa di temui di daerah ini, dan yang lebih mencengangkan adalah sinyal dari Mobile-8 yang bertahan begitu kencang didaerah ini. SmartFreen.....Mantap!

Setelah sekian lama mereka pun usai… melanjutkan perjalanan ketempat  yang lebih tinggi tentunya. Nah disini perjalan harus extra hati hati karena jalanan menanjak dan sebagian berkubang lumpur……hehehehe…
Dengan semangat yang ada akhirnya sampai juga di tempat tujuan…dirumah salah seorang warga. Namanya pak Ujang. Katanya sih sebagian warga disini adalah orang dari sunda.
Rombongan  kali ini beristirahat di bawah pohon kedondong sambil menikmati Gabin, kopi  dll, hingga makan bersama.
Tak lupa juga aku mengunduh beberapa buah kedondong tuk dibawa pulang, tentunya atas izin sang pemilik….hehehehehe…

Rombongan perlahan kembali pulang menapaki jalan berliku dan berbatu, di pertigaan jalan istirahat sejenak sebagian mengisi tangki bensin mereka. Aku hanya beli sebungkus rokok kesukaanku Gudang garam Surya 16…hehehehe..
Perjalanan terus berlanjut….mengitari lereng bukit hingga bertemu kubangan, kulihat  sang pengendara Yamaha Vixion didepan ku terjugkal karena jalanan licin, hingga aku menghampirinya, kata mereka tidak apa apa… terus lanjut….di kubangan berikutnya aku yang kena imbas….ban depan mootorku cekat karena penuh lumpur….hadeeeh…aku berusaha mengorek ngoreknya dengan ranting, syukur bisa teratasi walau tidak sepenuhnya, yang penting bisa kembali melanjutkan perjalanan pulang.
Sepanjang perjalanan di temani gerimis, mengakibatkan jalanan tambah licin….hingga di kubangan berikutnya  Vario yang di kendarai Photografer terpeleset jatuh, tapi masih bisa di atasi hingga perjalanan terus berlanjut…akhirnya berhenti sejenak tuk membersihkan kotoran bekas kubangan yang menempel pada kendaraan..
Hingga menemui jalan raya…disini aku tertinggal jauh karena kehabisan bensin.
Mantap!
Sebenarnya aku ikut rombongan sekalian mengetest salah satu produk yang ku beli kemarin yakni FORS BOOSTER, salah satu produk penghemat Bensin, lumayan juga tuh! Tarikan kencang, suara mesin tidak terlalu berisik, hemat BBM lagi, hehehehe.....

sekali Lagi... untuk Fors Booster terimakasih....Bensin Irit, tarikan Kencang, suara mesin Halus. salut.

demikian sekilas info.

10 komentar:

  1. photonya keren" gan hehehe.,.,.

    BalasHapus
  2. wah seru banget tuh mas,.,.,.,

    BalasHapus
  3. ODOY @ hehehehe,,,terimakasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  4. keren nih :) aku jadi pengen belajar fotografi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rachma Zakiri : terimakasih, silakan bergabung di FB ( Abe_ge Photography Banjarbaru)

      Hapus
  5. seberapakah efek boster itu mas? apakah sangat berpengaruh sekali?

    lama tak berkunjung ke sini, wah blognya masih eksis ternyata, mantap!

    BalasHapus
  6. made gelgel @ yang saya tahu dari yang saya pakai, bensin sangat hemat buat motor 2 tak saya, tarikan ringan, kinerja mesin stabil dan power..hehehehehe...

    BalasHapus
  7. Weeeiisstt asik banget yaa,.

    BalasHapus
  8. Gambir Siam@ iya dong, tentunya asyiiiik bangeet!

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!