Senin, 30 Januari 2012

Madu Perjalanan ini

madu samarinda

Sebuah perjalanan berharga yang tak kan sia-sia dalam hidupku, perjalanan yang penuh tanda Tanya dalam sebuah kegalauan menderaku, saya juga merasakan kegalauan teman-teman disana karena ketiadaanku.
Dalam hati ini akan terus berusaha dan berusaha tuk membahagiakan mereka lewat diriku.
Akan merasa bahagia jika mereka mau seperti diriku nantinya, dua atau tiga bulan kemudian akan merasakan hal yang sama.
Atau bahkan mereka bisa melebihi aku, tak mengapa. Yang penting nanti mereka akan tahu sendiri apa sih yang ku kerjakan saat ini.
Karena saat ini aku masih dalam tahap pemantapan dan pengenalan diri dari apa yang ku tangkap selama berada disini.
Sementara hari ini, aku akan pulang dengan membawa sebuah kebahagiaan tentang masa depan hidup kemudian hari. Anggap saja aku bawa pulang Madu asli yang sudah ku tahu bahwa madu itu memang asli. Akan tetapi jika ku suguhkan pada kalian madu itu, mungkin kalian akan bertanya “ madu palsu Lho?

Itu yang harus ku hadapi tentang pertanyaan kalian yang meremehkan Madu asliku itu.
saya akan bertanya pada diri" kira-kira akan saya buang gak sih madu asliku itu?
tidaaaak!
Nah jika kalian mau melakukan tuk mendapatkan madu Asli itu, memang tidak gampang dan harus bersusah payah dulu agar kita mendapatkan madu yang benar benar asli???
Kalau perlu UGD!
hahahahahaaha.......!

69 komentar:

  1. Biasanya kalo meminum madu ni jarr pina tegancang pang KAYUHAN...hahahahahyyy

    BalasHapus
  2. icah BAnjarmasin :
    hahahahhahahaha......manahu jua sidin lah ai?
    lawas kada tajanguki nah saurang, heheehe...terimakasih kunjungannya.

    kaina bailang lagi lah.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. no limit adventre: salam sukses juga

      Hapus
  4. Hmm,,, sedap.
    sayang madu yg benar2 asli sgt sulit dicari di pasaran....

    haha,, tapi ya namanya perjalanan hidup emang tak pernah terlepas dari liku-liku, ada yang pahit dn yg maniss,, hehe

    BalasHapus
  5. jangan lupa jaga kesehataaaannnn yah...!

    BalasHapus
  6. madu banyak khasiatnya gan,,

    salam kenal dan saya tunggu kunjungan baliknya yag :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, trimakasih atas kunjungannya.

      Hapus
  7. salam kenal gan, sukses sellaalu dan saya tunggu kunjungan baliknya yah :D

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. alhamdulillah, sedang berjalan menuju ke arah sukses

      Hapus
  9. bagi bagi kata motivasi nih gan,
    ====================================

    Tidak ada orang yang kurang dari cukup untuk mencapai keberhasilannya. Yang banyak, adalah orang yang tidak cukup menggunakan apa pun yang sudah ada padanya.
    =====================================
    semoga dapat di terima yah :D

    BalasHapus
  10. nang kaya apa pang sakira kita kawa mambeda akan madu asli lawan madu kada asli?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang haja sanak ai, bila kada mau basamut asli tu?

      Hapus
  11. berbagi Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW gan
    Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

    semoga bermanfaat dan di terima yah :D

    BalasHapus
  12. semoga bermanfaat kawan!

    BalasHapus
  13. Umpat meandak Link julak lah, salam bedangsanakan ja nah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Androidtan: salam badangsanakan jua...tarimakasih kunjungannya

      Hapus
  14. Mantap....madu pengaron kh...slm kenal dangsanak
    www.sriudin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehe.....salam kenal jua....madu samarinda sanak ai

      Hapus
  15. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    BalasHapus
  16. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    BalasHapus
  17. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    BalasHapus
  18. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    BalasHapus
  19. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  20. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    BalasHapus
  21. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    BalasHapus
  22. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  23. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    BalasHapus
  24. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    BalasHapus
  25. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  26. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    BalasHapus
  27. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    BalasHapus
  28. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    BalasHapus
  29. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    BalasHapus
  30. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    BalasHapus
  31. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  32. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    BalasHapus
  33. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  34. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    BalasHapus
  35. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  36. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  37. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    BalasHapus
  38. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    BalasHapus
  39. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    BalasHapus
  40. info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  41. Kehidupan adalah paket komplit. madu dan racun semuanya bermanfaat bagi kita. tugas manusia adalah melakukan yang terbaik, hasilnya serahkan pada yang Kuasa

    BalasHapus

  42. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    BalasHapus
  43. Kehidupan adalah paket komplit. madu dan racun semuanya bermanfaat bagi kita. tugas manusia adalah melakukan yang terbaik, hasilnya serahkan pada yang Kuasa

    BalasHapus
  44. artikel yang sangat bagus sob sukses selalu ya

    BalasHapus
  45. terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat buat saya pribadi

    BalasHapus
  46. Thank you so much for the very useful information for me

    BalasHapus
  47. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    BalasHapus
  48. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses salam kenal.,.,.

    BalasHapus
  49. selamat pagi semua selalu di berkati keberkahan amin
    obat herbal vertigo

    BalasHapus
  50. selamat pagi semua selalu di berkati keberkahan amin
    obat herbal vertigo

    BalasHapus
  51. madu memang manis,di madu sangat pahit

    BalasHapus
  52. madu sngat di anjurkan tk keehatan

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!