Sabtu, 06 Juni 2009

Mancing


Malam minggu tak ada aktivitas yang kulakukan kecuali nonton TV.
Asik juga tuh nonton tayangan TVRI yang menayangkan misi Capres dan Cawapres dari Partai Demokrat…hihihi, sampai badan ini terasa lelah merasakan kantuk yang luar biasa hingga tak tahu lagi tayangan apa selanjutnya…
Bangun pagi juga….tak ada aktivitas ehhh…malah tidur lagi entah malas kali, hingga menjelang tengah hari baru bangkit dari tidur, hmm…rasa remuk juga tuh….badan…
Kebetulan sekali teman datang ngajak mancing…langsung saja disambut dengan gembira…ini ide bagus kataku sekalian bisa survey lokasi, walhasil kami berdua berangkat dengan terlebih dahulu membeli umpan dan nylon. Untuk kemudian melanjutkan memancing di daerah sungai Rangas MTP. Beberapa kali kami mampir di lokasi yang kira-kira banyak ikannya, namun belum memuaskan, hingga ketemu teman lama di lokasi pemancingan, sayang hujan sempat mengguyur lokasi kemudian bubar tanpa aba-aba.
Beranjak dari lokasi pemancingan untuk mencari lokasi yang lain, kali ini menuju arah Cindai Alus, sambil melihat lokasi dimana yang bagus buat mancing,beberapa kali juga salah arah hingga kami mengurungkan niat karena lokasi itu adalah tambak ikan milik orang…heh ntar dimarahi yang punya tambak kan ngga enak nantinya, akhirnya terus menyusuri beberapa lokasi lain hingga bertemu beberapa warga komplek tempat ku tinggal, huh…ternyata warga komplek juga sering mancing disini ya! Mau tidak mau kami bergabung di satu lokasi itu, lumayan ramai juga ikannya, tapi harus pandai-pandai mencari celah menaruh mata kail untuk mendapatkan ikannya, karena sungainya penuh dengan eceng gondok…hehehe, tentunya harus dilakukan dengan penuh kesabaran, supaya dapat ikan banyak toh.
Pak RT di komplek ku juga sedang mancing disitu, sambil ngobrol menunggu jerujut ikan hehehe…tiba tiba, beliau ngomong “ Ri, printer di rumah ngga bisa di gunakan, kenapa ya? “mungkin saja cartridgenya sudah rusak” bilangku, “ mungkin saja, wah…maka belum balik modal eih…” gerutu pak Rt. “ coba nanti di periksa dulu” kataku. “ ya keina periksa kan lah, aku mencari kamu, kamunya sering tidak ada dirumah” pak Rt menjelaskan. “ ntar malam ke rumah” kataku.
Sampai menjelang maghrib kami pulang sama-sama.
Sebelum ke rumah pak Rt aku menyempatkan nonton GP….weh asik bantrik nang! Tapi kada nyaman kalo pang dihadangi sidin…balalu ai ba juuk, eih sakali imbah di persilakan masuk suruh sidin nonton film perkelahian narapidana sampai imbah.
Hanyar mamariksa printer sidin, ieh…sakalinya banjir wan tinta sampai ka buku-buku proyek, napa da lagi pada ku bawa bulik ha printer sidin ka rumah, biar nyaman unda manggawi salajur manapasnya.
Asa pina sabak pang rumah wan printer nang sudah ku bongkar.
Mudahan baik ja printer sidin tu.
Tapi dasar memang cartridge nya sudah bocor mau apalagi, harus diganti memang. Karena sudah tak ada jalan lain selain membelikan cartridge baru….hehehe..
Selesai sudah .
Waktu pengen ngeposting eh..tahunya malah susah sekali log in…atau negebrowse, koneksinya kali lagi lelet. Padahal berita hangat tentang saudari Prita Mulyasari masih hangat-hangatnya, duh jadi ketinggalan tuk ngedukung…padahal dukungan dari facebooker udah limabelas ribuan, dan sekarang aja udah mencapai delapan belas ribuan pendukungnya.
terpaksa install lagi tuh windows....hehehe....
Tapi ga apa-apa juga tuh yang penting bisa ngenet lagi.
dan besok sekitar jam 09.30 an mungkin akan berangkat mancing lagi ke arah Gambut...
mumpung lagi senang mancing nih, ayo Blogger KB siapa mau ikut bareng, pakai roda dua aja ya, bisa juga hubungi
ketua KB

12 komentar:

  1. pasal unjun meunjun ini auk kada bisa am nah.
    umpat marasai masaknya haja bos lah, pabila kah
    hehee..

    BalasHapus
  2. auk kada bisa makan iwak nah :P

    BalasHapus
  3. wah raminya lah meunjun.. tp apa kesahnya jd me hubungi ketua KB? sidin kah yg tukang bawai meunjun?

    BalasHapus
  4. Mancing, asyik asyik. Ikutan ah.....

    BalasHapus
  5. antara mancing dan printer ...

    hari ini kawanan ulun juga pergi rombongan mancing tu bang :), tapi bukan ke arah Gambut ..

    BalasHapus
  6. ketua KB koordinatorkah..whwhwh

    BalasHapus
  7. pakacil@ nah iya am ni...
    eoin@ bah ngalih babanaran mun kaya itu bos ai...amun nang masak kira2 pa gancangnya?
    aidicard@ bujur banar wal ai
    newsoul@ hehehe....mun hakun sabar
    nia@ hehehe...bujurankah? kamana jua kah kira2?
    manusia hero@ bujur banar...

    tapi sayang di lokasi airnya asam, ikannya sih banyak tapi kurang mamatuk..sehingga kami pindah lokasi ke lokasi lain...

    BalasHapus
  8. Wah bang...printerku juga lagi eror tuh. Jadi kalau maw ngeprint keluar kotak yang optionnya retry ama cancel. Padahal printernya jg udah nyambung ama komputer lho...Gimana itu? Apa perlu tak bawa ke martapura? ;D

    BalasHapus
  9. andri: kajauhan mambawanya ikam

    BalasHapus
  10. uma ai nang kaya itu dikisahakan jua lah

    BalasHapus
  11. mau ikut sih..tapi saya di Bandung gmana ya?belum ada yang menciptakan memancing online sih.ahahahaha...

    BalasHapus
  12. anonim@ kira-kira kaya itu am pak rt ai
    DEV@ hahahaha.....andai ikannya ada di dunia maya pasti ada mancing online...ya kan?

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!