Senin, 04 Mei 2009

Tatamu bubuhannya di Facebook



Baru jum’at kemarin bergabung di facebook, ternyata banyak sekali kawan kawan KB yang sudah lebih dulu aktif diantaranya om yull BJM dan mas Ichal, mereka berdualah yang lebih dulu ku add, hingga berlanjut ke beberapa teman KB lainnya.
Sebenarnya bulan-bulan kemarin banyak juga sih yang nawarin ikut facebook lewat email, namun aku enggan untuk bergabung, entah karena adanya issue serangan virus lewat facebook atau apalagi.ahh…ga tahu lah, yag pentingkan sudah terdaftar.hehehe…kata om yull BJM juga nih, gara gara facebook juga blog jarang sekali terurusi, benarkah?
Anda pasti kenal Facebook dan Friendster? Jawabannya mungkin hampir 90 persen sudah mengenal kedua situs ini. Situs jejaring yang saat ini sangat populer dikalangan pengguna internet dan bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup, ketinggalan rasanya kalau saat ini kita belum mempunyai akun di sana.dengan member yang sudah mencapai ratusan juta saat ini. Nah bagi anda yang senang bermaain-main di kedua situs tersebut atau yang lainnya, kada tasalah mun handak mencoba begabung di Mypage5.
Situs ini menghadirkan konsep baru.Seperti situs jejaring pada umumnya, sharing menjadi aktivitas utama di Mypage5. Mulai dari upload file seperti video dan photo, kirim pesan, buat group, bikin blog de el el.
Dan yang menarik di Mypage5 kita dibayar, mau kan..?

Baru kemarin saya join ke Mypage5 dengan dilengkapi photo dan payment saya langsung terisi $5. Tiap ada yang me-review profil kita dapet $0,01 dan asiknya lagi koment juga dibayar, hehehe…siapa nang kada handak, hayooo….buruan kumpulkan pundi-pundi dollar anda sekarang juga dengan bergabung lewat Url saya disini, tunggu apa lagi…langsung ke tkp ya!
kalo handak nang lain lagi ada jua nah ayooo...lakasi pilih barang nang ikam handaki mumpung gratis bagabung disini

8 komentar:

  1. Sampeyan itu kalo ada peluang bisnis di internet mesti langsung tahu ya..Hebat! :D Masak sih baru kenal facebook?Add aku jg ya..Alamatnya eharmayaku@yahoo.com

    Makasih. :)

    BalasHapus
  2. Hayyah, kok bisa gitu lo

    BalasHapus
  3. raja Aa' ni... hanyar keFB kemana pulang heee

    BalasHapus
  4. macam-macam ja pulang lah
    ada nang dibayar segala

    :D

    BalasHapus
  5. andri lournal : bukan baru kenal tapi baru gabung...gito..
    syafwan: bisa dong
    manusia hero: mumpung dibayar kan?
    pakacil: ya am pakacil ai...macam macam ja wayah ini

    BalasHapus
  6. Sarabanya kalah pang lah facebook lawan Mypage 5

    BalasHapus
  7. add facebook ulun jw gen
    Fa Rina (farin_010386@yahoo.com)

    BalasHapus
  8. salam dahsyattttttt wah tanggal 30 ntra aku nunggu payout dari mereka nih...deg degan juga

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!