Kamis, 11 September 2008

SEPTEMBER! MENGENANG PERISTIWA

Hmmm…peristiwa yang menjadi ingatanku di bulan September ini, namun satu persatu tidak bisa ku sebutkan dengan detail, hanya sebagian saja yang membekas dalam kehidupanku.
Dulu saat ku bermain bola di minggu pagi kabut masih menyelimut, bergelayut bersama embun, terjadi sesuatu yang sangat tragis terhadap diriku, bayangkan saja! Saat beradu kaki dengan temanku aku terpental jatuh terkulai bersamaan dengan tidak bisa berdirinya kakiku dengan sempurna, orang bilang kakiku keseleo, hehehe tapi itu lebih parah ketika kulihat kakiku posisinya telah berubah sehingga aku tidak bisa berjalan normal apalagi berdiri, menginjak kan kaki ke tanah saja aku sudah tidak mampu, itu yang membuat aku menderita selam tiga bulan lebih tidak bisa jalan, aku tidak bisa menceritakan lebih dalam hal ini karena luar biasa sakit nya saat mengembalikan kakiku ke posisi semula, yaaahhh mulai melepaskan urat-urat pinggang kemudian meluruskan urat-urat di lutut hingga memasang kembali urat-urat pinggang, ooouuuuuhhhh betapa menderitanya kala itu…dan sampai saat ini masih terasa kakiku belum sempurna, hehehe untungnya aku ingat pesan temanku kala itu, jika kamu mau berjalan normal, maka paksa lah untuk berjalan normal walau itu menyakitkan, kalau kamu tidak ingin berjalan pincang. Itu kalimat yang ku ingat sampai saat ini, dan dengan motivasi itulah sekarang aku bisa berjalan normal, walau tidak senormal semula tapi masih keliatan normal, hmmm terimakasihku kawan!
Kemudian sepuluh tahun, tidak disangka dan diduga, diserahkannya BPKB dan STNK roda dua yang selama ini jadi ventaris kepadaku, hehehe walau itu roda butut! Terimakasihku juga pada orang yang telah sudi menyerahkan rodaduanya padaku.

Dan! Nah yang ini pastilah semua orang tahu, tanggal sebelas September 2001 merupakan tragedy sejarah dunia yang menimpa Word Trade Center,


begitu banyak korban karena keganasan peristiwa itu, dan bahkan bisa menjadi sebuah misteri yang belum terkuak jelas.


apa dan bagaimana atau atas tujuan apa sehingga terjadi serangan yang menghebohkan itu.hehehe…


Belum lagi peristiwa g30s/pki yang menghebohkan Indonesia.
Itu hanya sebagian saja yang ku bikin posting kali ini, karena mengenang peristiwa yang sangat menonjol dalam ingatan…September ohhhh….september!

selamat menjalankan ibadah puasa! blogger mania

2 komentar:

  1. Tapi korban yang muncul SETELAH kejadian 9/11 itu justru lebih mengenaskan,,, Ah, pokoknya pertumpahan darah tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun...

    BalasHapus
  2. kenapa manusia super gak terbang kesana kemaren? apa karena belum super sepenuhnya?
    kami memerlukan bantuan anda!!
    wahahah

    BalasHapus

TERIMAKASIH JIKA ANDA SUKA BERKOMENTAR!